Apa Itu Interactive Live Distance Learning

Pandemi Covid 19 merupakan wabah global yang terjadi di berbagai negara dunia termasuk Indonesia, dampak utama dari virus corona atau Covid 19 terhadap perekonomian nasional terjadi hampir di semua lini, mulai dari tenaga kerja sampai kinerja industri di tanah air. Terdapat protokol kesehatan menghadapi kondisi tersebut, pemerintah mencoba melakukan berbagai upaya untuk menekan dampak virus tersebut disejumlah sektor industri dengan cara menerapkan Physical Distancing (jaga jarak fisik) dengan menganjurkan bekerja dari rumah atau dikenal dengan Work From Home (WFH).

Dengan kebijakan tersebut kegiatan operasional dan program perusahaan terhambat, salah satunya adalah pelatihan terhadap karyawan yang telah dirancang khusus oleh badan diklat suatu perusahaan. Pelatihan karyawan yang biasanya dilaksanakan dengan pelatihan-pelatihan di kelas dan tatap muka secara langsung merupakan metode pelatihan yang sering dilakukan, namun dalam kondisi saat ini tidak mungkin terlaksana karena bertentangan dengan kebijakan pemerintah.

GRC Indonesia memberikan solusi pelatihan dengan metode Intercative & Live Distance Learning (ILDL) yang menggunakan teknologi kelas online dengan melibatkan interaksi dua arah secara langsung antara pengajar dengan peserta. Di ruang kelas online kami nantinya akan dipandu oleh moderator sebagai host antara pengajar dengan peserta, diselingi dengan icebreaking yang menarik dan hadiah disetiap pelatihannya serta para pengajar yang piawai dibidangnya. Berbeda dengan pelatihan online yang banyak ditemukan saat ini, metode ILDL dirancang sesuai kebutuhan dan sejalan dengan program yang diperlukan oleh perusahaan. metode ILDL juga memiliki program pasca belajar dan dilengkapi fitur-fitur kreatif seperti online kuis, online workshop dan mendapatkan e-certificate.

Bila Bapak/Ibu ingin berdiskusi dan mengetahui lebih lanjut terkait metode ILDL atau membutuhkan program lain yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan Bapak/Ibu, dapat langsung menghubungi kami di 0811 1798 351

Menu
Open chat
%d blogger menyukai ini: