Asset Management

Asset Management ISO 55001:2014

Rate this post

LATAR BELAKANG

Manajemen Aset yang efektif akan memberikan kontribusi pada efisiensi penggunaan kapital, nilai ekonomi sumber daya, produktifitas, dan kualitas serta merupakan masukan yang berharga bagi pengambilan keputusan strategis sehingga dapat mengelola aset yang dimiliki secara efisien. Dengan demikian, diharapkan akan dapat dicapai produktifitas maksimum melalui seluruh siklus hidup aset. Melalui pelatihan ini para peserta akan dibekali pemahaman mengenai prinsip, tujuan, kebijakan, dan implementasi dari pemanfaaatan Manajemen Aset yang efektif dan efisien.

Asset Management
Asset Management

 

TUJUAN PELATIHAN

  1. Memahami pentingnya melakukan asset management yang baik demi keseimbangan dan perkembangan perusahaan.
  2. Mampu memahami dan mengetahui manfaat dari teknologi tepat guna yang digunakan dalam mengelola manajemen aset perusahaan.
  3. Memahami dan mampu mengimplementasi sistem manajemen aset sesuai dengan standar persyaratan yang dikeluarkan oleh dunia Internasional ISO 55000:2014.
  4. Peserta mampu merencanakan dan membangun sistem manajemen aset perusahaan yang tepat sasaran sesuai dengan tujuan pengembangan perusahaan kedepan sesuai dengan kebutuhan serta terstandarisasi sesuai dengan persyaratan ISO 55000:2014.

PROGAM PELATIHAN

Hari Pertama:

  • Pengantar manajemen aset.
  • Sistem manajemen aset dan Sistem Manajemen lain.
  • Standar Sistem manajemen aset.
  • Kegiatan umum dalam manajemen aset.

Hari Kedua:

  • Perencanaan manajemen aset.
  • Pelaksanaan manajemen aset.
  • Evaluasi dan Audit manajemen aset.
  • Perbaikan Berkelanjutan manajemen aset.

METODE PELATIHAN

  1. Presentasi
  2. Diskusi kelompok
  3. Studi kasus

SASARAN PESERTA

  1. Konsultan.
  2. Manajer Keuangan.
  3. Manajer Properti.
  4. Manajer Operasional.
  5. Manajer Aset.
  6. Praktisi bisnis lainnya.

FASILITATOR

Provisison of Consultancy Service for the development and implementation of Quality Management System (QMS), in Information Technology Service Management Systems(ITSMS), Information Security Management Systems(ISMS), Busisness Continuity Management System, Visa™ and Master Card™ Security Management System, TL 9000 Telecommunication Quality Management System, Integrated Management  System(IMS), Business Process Management (BPM), Environment Management System (EMS), and Health & Safety Management System (HSMS).

KONTAK

Edwin Farandi (Mr.)
Telp/WA: +62 811-1798-351
Email: [email protected]

Atau lewat Live Chat kami

Open chat
Hubungi kami